Warga Ponorogo Ditemukan Meninggal Kejebur Sumur

PONOROGO: Hendak mengambil air untuk ternak sapi miliknya, Sakun(60) warga Dukuh Ngumpul Lor, Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Ponorogo dapati Parti(60) istrinya mengapung di dalam sumur yang berada dibelakang rumahnya, Kamis(09/08/2017).

Ditemukanya korban yang telah meninggal pertama kali saat sekira pukul 06.30 WIB,  suami korban yang bernama Sakun(60) memasukan timba untuk mengambil air di dalam sumur, Sakun sangat terkejut lantaran mendapati istrinya mengapung dengan posisi telungkup dalam sumur.

Mengetahui istrinya berada dalam sumur, Sakun kemudian memberitahukan kepada tetangganya yang kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Balong.

Mendapati laporan tersebut anggota Polsek Balong beserta Kanit Reskrim dan BBKTM Desa Ngumpul  langsung menuju ke TKP.

Dengan dibantu warga sekitar, petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Balong dan tim identifikasi Polres Ponorogo, diketahui korban meninggal murni karena kecelakaan terjebur sumur, dan tidak diketemukan luka-luka bekas penganiyaan.

“Dari pemeriksaan tim identifikasi Polres dan petugas medis Puskesmas Balong, korban meninggal murni karena tenggelam dalam sumur dan tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

Sementara itu, diperoleh keterangan dari pihak keluarga, jika korban selama ini memiliki penyakit dalam yang tak kunjung sembuh dan epilepsi.(*)

KANALINDONESIA.COM